Kepanjangan Dari CEO

 

bolagg

Banyak yang mengetahui istilah CEO laliu apakah yang dimaksud dengan CEO? CEO adalah kepanjangan dari Chief Executive Officer.CEO adalah orang yang memiliki jabatan tertinggi dalam sebuah bisnis.tanggung jawab utama seorang CEO meliputi mengambil keputusan besar bagi perusahaan, mengelola keseluruhan operasi dan sumber daya perusahaan, dan bertindak sebagai titik utama komunikasi antara dewan direksi dan operasi perusahaan. 

CEO juga berperan aktif dalam pengambilan keputusan, serta bertindak sebagai titik komunikasi antara dewan direksi dan pemegang saham.Di company besar, CEO biasanya hanya berurusan dengan keputusan strategis tingkat tinggi dan semua hal terkait pertumbuhan perusahaan secara keseluruhan. Misalnya, merencanakan strategi bisnis dan menentukan keputusan operasional manajemen tingkat atas.

Sementara itu di perusahaan yang lebih kecil, CEO sering kali lebih aktif dan terlibat dengan fungsi sehari-hari. Misalnya ikut terjun dalam perekrutan staff, membuat jobdesc untuk tim, dan lain sebagainya.



BolaGG permainan calon orang sukses



Posting Komentar

0 Komentar