Kepanjangan Dari MPL

 

bolagg

Dalam dunia game pasti kita akan menjumpai yang namanya MPL lalu apakah yang dimaksud dengan MPL? MPL adalah  kepanjangan dari Mobile Legends Profesional.MPL adalah liga olahraga elektronik profesional untuk game Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia. MPL Indonesia adalah rute langsung tim yang memenuhi syarat ke Kejuaraan Dunia Mobile Legends dan Piala Asia Tenggara Mobile Legends.

MPL Mobile Legends merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya.Turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kamu akan menemukan tim dan pemain pro yang tampil dan dikenal luas oleh para penggemar ML.

Di Indonesia sendiri, Mobile Legends Premier League (MPL) sudah melaju hingga Season 8 pada akhir pekan lalu. Kemudian, ONIC keluar sebagai juaranya. Turnamen MPL ID sudah dilaksanakan sejak Januari 2018 silam.Lalu, turnamen Mobile Legends Premier League (MPL) menawarkan hadiah yang fantastis, yaitu sebesar 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp 4,5 miliar.




Montoon bagi-bagi Iphone

Posting Komentar

0 Komentar