BOLAGG-Kepanjangan Dari Web


Kita pasti pernah mendengar kata Web dalam kehidupan sehari-hari lalu apakah yang dimaksud dengan Web? Web adalah kepanjangan dari World Wide Web adalah suatu ruang informasi yang dipakai oleh pengenal global yang disebut Pengidentifikasi Sumber Seragam untuk mengenal pasti sumber daya berguna. WWW sering dianggap sama dengan Internet secara keseluruhan, walaupun sebenarnya WWW hanyalah bagian daripada Internet.

WWW merupakan kumpulan peladen waring dari seluruh dunia yang mempunyai kegunaan untuk menyediakan data dan informasi untuk dapat digunakan bersama.WWW adalah bagian yang paling menarik dari Internet.Melalui waring, para pengguna dapat mengakses informasi-informasi yang tidak hanya berupa teks tetapi bisa juga berupa gambar, audio, video dan animasi.

Penggunaannya tergolong baru dibandingkan surel, sebenarnya WWW merupakan kumpulan dokumen yang tersimpan di peladen waring, dan yang peladennya tersebar di lima benua yang terhubung menjadi satu melalui jaringan Internet.Dokumen-dokumen informasi ini disimpan atau dibuat dengan format HTML (Hypertext Markup Language).




Sejarah lengkap web 

Posting Komentar

0 Komentar